Kamis, 14 September 2017

Intip Harga Kamera dan Video di Bawah 5 Juta

Intip Harga Kamera dan Video dibawah 5 juta


Kamera dan video kini bukan sekadar barang mewah bagi masyarakat modern. Penggunaannya semakin umum untuk aktivitas sehari-hari. Kita bisa melakukan foto produk, mengabadikan momen traveling, merekam bukti kejadian, dan melakukan hal-hal lainnya dengan kamera dan video. Itulah sebabnya kita butuh kamera dan video berkualitas untuk mendukung ragam aktivitas tersebut.

Berapa budget yang sudah disiapkan untuk membeli kamera dan video baru?


Harga kamera dan video kini makin variatif, bahkan ada yang tak sampai 5 juta rupiah. MatahariMall.com sudah menyiapkan varian kamera dan video yang sangat lengkap. Toko online terbesar se-Indonesia ini membanderol produk-produknya dengan harga terjangkau. Sekarang, yuk simak dulu ulasan tentang kamera dan video ini sebelum mencari informasi lengkapnya di MatahariMall.

Xiaomi Yi Action Cam International Edition

Xiaomi memang terkenal dengan gadget yang harganya terjangkau dan kualitasnya istimewa. Salah satu yang paling populer adalah Xiaom Yi Action Cam. Kamera beresolusi 16 MP ini menggunakan sensor Exmor R CMOS besutan Sony. Ukuran yang mungil membuatnya jadi nyaman digenggam dan dibawa traveling. Meskipun mungil, jangkauan angle Xiaomi Yi bisa mencapai 155 derajat. Mengabadikan momen seru jadi semakin mudah dan menyenangkan dengan kamera seharga 1,3 juta rupiah ini.

Sony Cybershot DSC W810

Dari merek Sony, ada Sony Cybershot DSC W810 yang siap memfasilitasi kebutuhan kita. Kamera beresolusi 20,1 MP ini mampu merekam video HD 720p. Bentuknya yang ramping membuat kamera ini nyaman digenggam dan dibawa ke mana-mana. Fitur enam kali optical zoom akan mempermudah kita mengabadikan objek-objek yang letaknya agak jauh. Di samping itu, Sony Cybershot DSC W810 juga memiliki party mode yang akan membuat kualitas gambar semakin istimewa. Kecanggihan kamera besutan Sony ini bisa kita dapatkan dengan harga 1,3 juta rupiah saja.

Fujifilm Instax Mini

Bagi kita yang menyukai kamera polaroid, Fujifilm Instax Mini bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamera instan ini punya fitur exposure otomatis dengan 2 tombol exposure yang mudah diakses. Fasilitas flash otomatisnya akan membantu kita mengabadikan foto istimewa pada kondisi minim cahaya. Dapatkan Fujifilm Instax Mini dengan harga 1,4 juta rupiah.

Canon Powershot SX720 HS

Kamera digital Canon ini memiliki resolusi 20,3 MP dan prosesor gambar DIGIC 6. Lebih hebatnya lagi, kamera digital yang satu ini bisa bekerja hingga ISO 3200. Fitur optical zoom hingga 40 kali akan memudahkan kita mengabadikan berbagai momen istimewa. Kita tak perlu khawatir akan mendapatkan foto blur saat menggunakan Canon Powershot SX720 HS. Sebab kamera ini juga sudah dilengkapi sistem stabilisasi untuk meningkatkan ketajaman gambar. Dapatkan Canon Powershot SX720 HS dengan harga 4,3 juta rupiah saja.s

Nikon 1 J5

Kualitas kamera besutan Nikon ini tak perlu diragukan lagi. Nikon 1 J5 dilengkapi dengan resolusi 20,8 MP dan sensor BSI CMOS. Fitur ISO 12800 memiliki sensitivitas cahaya yang amat baik pada tempat-tempat minim cahaya. Sehingga tingkat ketajaman foto yang dihasilkan akan semakin baik. Konektivitas wifi pada kamera mirrorless ini memudahkan kita bila ingin memindahkan foto dan video ke media penyimpanan lain. Siapkan budget sebesar 4,7 juta untuk memiliki kamera unggulan yang satu ini.

Di antara kelima kamera tersebut, manakah yang paling menarik dan sesuai dengan kebutuhan kita?
Kalau ingin mencari informasi tentang harga kamera dan video, kunjungi saja online shop terpercaya MatahariMall.com. Berburu kamera dan video jadi makin mudah dan menyenangkan bersama MatahariMall.

Reaksi:
0

0 komentar:

Posting Komentar