Kamis, 22 Oktober 2015

Grand New Avanza dan Grand New Veloz Mendaki Kemuning

Kalau berkunjung ke Solo sempatkan untuk melihat keindahan lereng gunung Lawu. Ada banyak tempat wisata yang bisa kita kunjungi di sana. Salah satunya adalah agrowisata kebon teh Kemuning. 

Kebon teh peninggalan Belanda ini hingga kini masih beroperasi. Selain menikmati sejuknya udara pegunungan, kita juga bisa menikmati makan pagi ataupun makan siang di cafe tradisional Ndoro Dongker. 

Suhu rata-rata di Kemuning sekitar 21 derajat celcius. Jadi lumayan dingin ya. Jelas lah karena kebon teh Kemuning berada pada ketinggian 800 - 1540 m dpl. Kebon teh Kemuning berada di kecamatan Ngargoyoso dengan luas mencapai 438 hektar. Letaknya di tepi jalan raya menuju Candi Cetho, jadi kita bisa menemukannya dengan mudah. 

Untuk bisa sampai ke kebon teh Kemuning, hanya perlu waktu kurang dari 1 jam. Perjalanan dari Solo ke Kemuning bisa ditempuh selama kurang lebih 40 menit ke arah timur. Setelah sampai di terminal Karangpandan, maka kita harus siap-siap berbelok ke kiri arah Candi Cetho. Karena jalan yang lurus menuju Tawangmangu. 

Jalan menuju Kebon teh Kemuning ini lumayan menanjak dan berliku. Bahkan tanjakannya cukup terjal hingga 60 derajat. Jadi sangat cocok jika perjalanan ke sini menggunakan mobil keluarga yang memiliki performa mesin prima. Perjalanan keluarga tentu saja lebih menyenangkan kalau menggunakan mobil keluarga yang bisa muat banyak orang seperti Grand New Avanza maupun Grand New Veloz. 

Mengajak Grand New Avanza maupun Grand New Veloz yang baru di launching oleh Toyota pada Agustus 2015 ini bisa jadi pilihan yang menarik. Dengan dukungan interior juga eksterior baru yang lebih prima kedua mobil ini merupakan mobil keluarga yang stylish dan trendy juga terbaik di Indonesia. Dengan teknologi dual VVT-i seperti yang ada pada Corolla Altis mampu mengatur bukaan katup pada jalur isap dan keluar sehingga lebih irit bahan bakar dan ramah lingkungan. 

Berikut ini adalah alasan mengajak Grand New Avanza dan Grand New Veloz mendaki Kemuning: 

Grand New Avanza Mobil dengan banyak fitur dan warna. 

Grand New Avanza menyediakan berbagai fitur yang memanjakan penggunanya. Mulai dari eksterior mobil yang keren juga interiornya. Beragam fitur keamanan juga ada di mobil ini sehingga pengendara maupun penumpang tidak akan khawatir pada keselamatan berkendara. Kenyamanan pengendara maupun penumpang tidak perlu diragukan lagi jadi kita bisa membawanya dalam perjalanan jauh dengan medan berat sekalipun. 

Grand New Avanza juga tersedia dalam beragam warna pilihan yaitu : 
  1. Dark Brown Metalic 
  2. Black Metalic 
  3. Beige Metalic 
  4. Dark Red Mica Metalic 
  5. Grey Metalic 
  6. Silver Metalic 
  7. Nebula Blue 
  8. White 
Grand New Avanza Mobil Keluarga Indonesia dengan Eksterior Baru. 

Sebagai mobil keluarga Grand New Avanza memiliki eksterior baru yang lebih menarik dari sebelumnya karena dilengkapi dengan design head lamp baru yang memberikan penerangan optimal ketika berkendara. Juga dilengkapi dengan lampu rem belakang serta smoothing panel yang baru. Ditambah lagi dengan design lampu samping juga lensa yang baru. 

Tampilan tipe 1.5 G dan 1.3 G semakin mewah dan kokoh dengan design radiator grille baru dengan Chrome Garnish ditambah lagi dengan adanya New Side Body Molding. Khusus pada tipe 1.5 G juga dilengkapi dengan design velg ban terbaru yang lebih atraktif. 

Grand New Avanza MPV Indonesia banyak kelebihan juga Interior yang Keren. 

Grand New Avanza memberikan kabin yang lebih luas. Ditambah lagi dengan eco lamp indocator pada semua tipe juga new steering wheel design yang akan membuat pengemudi lebih nyaman mengendalikan kendaraan. Khusus pada tipe 1.5 G kita bisa mendapatkan Audio system baru dengan 6.1 “ Touchscreen DVD, CD, AM/FM, USB, AUX, Bluetooth serta Ipod ready. Ditambah lagi dengan design Shift Knob serta Dashboard panel yang baru. 

Grand New Avanza Mobil yang cocok untuk Indonesia dengan dukungan keamanan berkendara. 

Grand New Avanza dilengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung keamanan dalam berkendara. Diantaranya adalah Isofix yang merupakan fitur keselamatan standar Internasional untuk keamanan optimal pemasangan child seat. Side Impact beam akan melindungi penumpang maupun pengemudi dari benturan samping. 

Seat Belt dengan Pretentioner dan Force Limiter akan mencegah cidera fatal saat terjadi benturan keras. Ada 3 seat belt yang akan melindungi penumpang di bangku tengah. Front passanger seat belt warning akan mengingatkan penumpang untuk memakai sabuk pengaman. Mobil ini juga dilengkapi dengan Anti Lock Breaking System yang akan mengontrol kendaraan saat terjadi pengereman mendadak. 

Grand New Avanza MPV terbaik Indonesia yang penuh kenyamanan 

Sebagai MPV terbaik Indonesia, Grand New Avanza memiliki kursi yang lebih nyaman sehingga bisa lebih relaks ketika dibawa perjalanan jauh. Kesenyapan kabin juga diperhatikan oleh Grand New Avanza sehingga penumpang maupun pengemudi akan terasa nyaman selama perjalanan. Kursi pada baris ke-3 sangat fleksible diatur untuk penumpang maupun dilipat agar kabin untuk barang lebih lega. One Touch tumble akan memudahkan pengaturan posisi kursi yang nyaman bagi penumpang. Suspensi Machperson Strut dan suspensi belakang dengan per koil akan meredam guncangan sehingga pengemudi maupun penumpang tetap nyaman ketika melewati jalan bergelombang sekalipun. 

Performa Grand New Avanza 2015 bisa dilihat di sini:


Grand New Veloz Mobil untuk keluarga Stylish 

Sebagai mobil keluarga Stylish Grand New Veloz sangat mengutamakan kenyamanan dan keamanan pengemudi maupun penumpang seperti halnya Grand New Avanza. 

Ada 4 pilihan warna Grand New Veloz yaitu : 
  1. Black Metalic 
  2. Dark Red Mica Metalic 
  3. Silver Mica Metalic 
  4. White 


Grand New Veloz juga dilengkapi dengan supensi Macperson sturt dengan per koil pada bagian depan serta 4 link lateral rod dengan per koil di bagian depan serta 4 link lateral denganper koil di bagian belakang mampu meredam guncangan misalnya ketika melewati polisi tidur atau jalan rusak yang berlubang dan berbatu. Mobil ini memiliki transmisi pintar yang mampu menyesuaikan kebutuhan pengendara di berbagai medan. 

Grand New Veloz Mobil dengan Exterior dan Interior Stylish dan Trendy Lifestyle 

Grand New Veloz dilengkapi dengan proyektor halogen baru dengan design yang sporty dan stylish. New rear reflektor mampu memantulkan cahaya dengan lebih efektif di malam hari. Design baru dari lampu belakang juga tampilan velg ban belakang yang baru mempertajam kesan sporty dan stylish pada Grand New Veloz ini. Kesan sporty dipertegas dengan tampilan panel body baru yang lebih halus. Begitu juga dengan tampilan baru pada bagian belakang menunjukkan nuansa elegan apalagi ditambah dengan lampu rem belakang. 

Tampilan interior terlihat sporty dan stylish dengan warna dan design dashboard serta power window panel yang baru. Design steering wheel yang baru memungkinkan pengemudi mengontrol kendaraan sekaligus sistem audio. Grand New Veloz juga dilengkapi dengan lampu indikator berwarna biru-putih yang nyaman bagi mata sehingga membuat visibilitas informasi berkendara tetap optimal. Eco lamp indikator terintegrai dengan speedometer sehingga berkendara akan lebih efisien dan maksimal. Seperti halnya Grand New Avanza, pada Grand New Veloz ini juga dilengkapi dengan new advanced audio system dengan layar 6" touch screen. 

Berikut ini adalah video New Velos 2015 :

Reaksi:
10

10 komentar:

  1. Wah...review yang komplit mbak :)
    Hmmm...kapan ya aku memilikinya :)
    Coba membayangkan dulu, siapa tahu kedepannya bisa menjadi kenyataan memiliki mobil avanza idaman :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin .... aku juga nulis ini sambil membayangkan ... pengen punya juga ... hehhehehe

      Hapus
  2. Mauuu.. naksir veloznya, sementara usap-usap kanebonya dulu aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya boleh .... tak doakan segera mendapatkan Veloz nya ya

      Hapus
  3. Cocok buat mbak Astri jalan-jalan. Ajak2 ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nanti kita jalan-jalan bareng ke Villa Bogor Indah ya mbak arin

      Hapus
  4. ih, mau dong bu diajak ke solo, sekalian mampir ke rumah dirinya :)
    wkwkwkkwwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya huda ... nanti ke dari Jakarta ke SOlo pake Grand New Veloz ya ... syukur-syukur dapat gratisan naiknya ... dan dapat uang saku juga ... *kebanyakan ngarep ... wkkwkwkkwkwk

      Hapus
  5. loh ibu astri rumahnya karanganyar kah? atau solo dan sekitarnya klo iya kita tetanggaan :)
    salam kenal ya bu..ditunggu kunjungan baliknya :)

    BalasHapus