Rabu, 17 Juni 2015

Sarapan Pagi Di Tepi Sungai Musi


Kalau jalan-jalan ke Sekayu Musi Banyuasin harus mampir ke warung kopi yang satu ini. Tempatnya di tepian sungai Musi, tepatnya di sebelah taman yang ada di tepi sungai Musi. 

Tempat ini sebenarnya adalah kedai kopi yang sudah lama sekali ada di Sekayu. Entah kapan pertama kalinya kedai ini ada, yang jelas kata salah satu teman yang mengantar saya kesana, kedai ini sudah ada sejak dia datang ke Musi Banyuasin waktu KKN sekitar tahun 1980 an. 


Sejak dulu sampai sekarang bangunan kedai dan interior di dalamnya tidak berubah. Bahkan dapur yang dipakai masak pun tidak berubah. Resep yang dipakai pastinya juga tidak berubah. 

Kedai kopi ini menyediakan menu bubur ayam, dengan harga per porsinya adalah Rp 10.000. Ada juga pempek telor yang harganya Rp 15.000 per porsi. 

Selain itu di sini juga ada menu mie tumis. Ini adalah mie goreng tanpa kecap. Tapi rasanya juara banget. Satu piring porsinya banyak banget. Jadi bagi yang punya perut dengan kapasitas kecil saya sarankan berbagi dua saja ya dengan temannya. Bukannya pelit tapi ngirit. Harga satu porsi Mie tumis ini adalah 

Warung Kopi Goyang Lidah
Jln. Laskar Jimbun No 311 Sekayu


Reaksi:
0

0 komentar:

Posting Komentar