Selasa, 02 Desember 2014

Wisata Belanja Di Pasar Jaya Senen

PD Pasar Jaya Senen ini berada tidak jauh dari terminal Senen. Di sini ada jembatan penghubung yang menghubungkan antara pusat perbelanjaan Atrium Senen dengan Pasar Jaya. 

Jika kita masuk di lantai pertama maka kita bisa menjumpai ada banyak sekali penjual jam. Tempat ini memang pusat belanja grosir. Kebanyakan yang berbelanja di sini adalah para pedagang dari berbagai penjuru kota yang membeli barang-barang untuk dijual kembali.

NAmun demikian Pasar Jaya Senen ini hanya menjual 3 jenis barang grosir yaitu aneka jenis jam, dompet, serta tas. Aneka jam tangan berada di lantai dasar. Jika kita naik satu lantai maka kita akan menemukan pusat penjual dompet. 


Di sini ada berbagai jenis dompet import maupun buatan lokal. Dari harga termurah yaitu Rp 20.000 hingga harga di atas Rp 1 juta rupiah. 

Naik satu lantai lagi maka kita akan menjumpai pedagang grosir tas murah. Di sini harga grosir tas termurah adalah Rp 35.000/ buah. Tentu saja harga ini berlaku jika kita membeli minimal 6 buah. Tapi kalau kita membeli satu buah maka harganya adalah Rp 50.000.

Ada juga tas-tas import dengan kualitas dan design yang lebih bagus. Harganya mulai dari Rp 100.000. Kita bisa menawar tapi hanya sedikit saja. Misalnya si pedagang membuka dnegan harga Rp 400 ribu maka kita bisa mendapatkan tas dengan harga Rp 350.000. 

Bagi para peyuka belanja barang-barang berkualitas tapi menginginkan harga murah, maka Pasar Jaya Senen inilah surganya belanja di Jakarta. Tentu saja hanya untuk ketiga jenis barang tersebut. 
Reaksi:
0

0 komentar:

Posting Komentar