Selasa, 02 Desember 2014

Nikmatnya Meeting Di Hotel Tepian Pantai Jakarta


Acara kali ini adalah menyusun kurikulum untuk anak berkebutuhan khusus bersama Puskurbuk di Hotel Mercure Ancol. Pertama kali yang terbayang adalah suasana nyaman hotel Mercure di tepi pantai yang berada di teluk Jakarta ini. 

Sayangnya berangkat dengan terburu-buru sehingga lupa membawa undangan. Jadi mau tidak mau harus membayar tiket masuk Ancol sebesar Rp 25.000. Tapi ya sudahlah. 

Sampai di hotel ternyata mendapat ruang meeting yang berada di tepi pantai. Lumayan berjalan jauh dari lobbi. Tapi suasana tepian pantai bisa menghibur hati. Sayangnya pemandangan yang ada di pantai kurang menyenangkan karena ada pembangunan di laut sehingga terkesan berantakan. 

Karena datang terlambat akhirnya mendapat kamar yang tidak menghadap laut. Lumayannya adalah menghadap jalanan dan ada view kota Jakarta. Jadi bisa menikmati keindahan kota Jakarta di pagi bahkan malam hari. 

Yang paling menyenangkan adalah acara makan malam dan cofe break di luar ruangan tepat di tepi pantai. Sehingga bisa menikmati makan malam dan secangkir kopi sambil menikmati angin pantai yang sepoi-sepoi. Romantis habis pokoknya suasananya. 
Sarapan pagi pun berada di tepi pantai. Sayangnya bukan pantai pasir putih. Tapi menu makan pagi di hotel ini sangat beragam. Salah satunya adalah bread puding kesukaanku. 

Hotel ini sebenarnya cocok juga dijadikan sebagai tempat berlibur bagi keluarga. Karena di sini ada kolam renang yang besar dengan fasilitas yang beragam. Ada juga tempat bermain bagi anak-anak. 




Hotel Mercure 
Jalan Pantai Indah 
Taman Impian Jaya Ancol  
Jakarta Utara 
Telp : 021-6406000

Reaksi:
2

2 komentar:

  1. Hotel nya lumayan,meskipun dah hotel tua hahaha trus sarapannya menu nya banyak waktu 4 th lalu menginap disana hahaha. Sekarang masih banyak,kak ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya masih banyak dan yang bikin beda dari hotel lain adalah noodles cornernya :D

      Hapus