Minggu, 21 Desember 2014

Naik Mesin Waktu Bersama Hello Kitty DI Dunia Fantasi


Di wahana yang baru di buka pada tanggal 12 Desember 2014 ini kita akan dibawa jalan-jalan berkeliling dunia. Perjalanan kali ini menggunakan mesin waktu berbentuk apel ajaib berwarna pink. 


Bersama Hello kitty kita akan dibawa ke Jakarta, Bali, Jepang, Mesir, Amerika Serikat, Inggris, Kutub Utara dan berakhir di Yunani. Dalam perjalanan ini Hello Kitty mengajak kita untuk mengenali kearifan lokal masing-masing tempat yang disinggahi. 


Perjalanan ini bisa kita saksikan di area main show dari wahana Hello Kitty ini. BEgitu masuk kita akan berada di dalam ruangan dengan hologram yang sangat menarik. Sebelum memasuki area main show ini, kita akan melewati arena pre show dengan berbagai permainan menarik yang bisa kita coba. Diantaranya Mecahincal Toggle, Wheel Bubble up, Hole View dll. 

Setelah selesai melakukan perjalanan bersama Hello Kitty di main, kita akan keluar menuju area photo taking. Di sini kita bisa berfoto bersama Hello Kitty di dalam mesin waktu dan beberapa lokasi lainnya yang dikunjungi. Seperti kutub utara, Monas, Jam di Inggris dll.

Seperti wahana lainnya yang ada di Dunia Fantasi, Hello Kitty Adventure yang merupakan wahana ke-29 ini juga mengusung konsep edutainment. JAdi kita bisa bergembira dan belajar di sini. Bagi kalian yang suka pernak-pernik Hello Kitty, di sini kalian juga bisa membelinya di Jello Kitty shop lho. Selamat bergembira bersama Hello Kitty. 

Reaksi:
1

1 komentar:

  1. bisa pindah ke dunia masa depan atau jaman batu dong yah naik mesin waktu di temenin helo kity ini ya...ngga banget ah, lebih asik di suruh main di lumpur sawah ajah

    BalasHapus