Selasa, 04 November 2014

Transit Sejenak Di My Hotel Jakarta

Sebenarnya datang ke sini hanya untuk transit. Esok pagi-pagi sekali aku dan teman-teman harus pergi ke pelabuhan Muara Angke untuk melanjutkan perjalanan ke Pulau Harapan Kepulauan Seribu dengan kapal penyeberangan masyarakat. Jadi bisa dibilang malam ini aku datang hanya untuk tidur. 

Aku berangkat dari rumah yang berada di kawasan Cempaka Putih sekitar jam 8 malam.
Walaupun hari ini adalah hari Jum'at, tapi jalan menuju Hayam Wuruk Jakarta Utara lancar-lancar saja. Akhirnya aku pun bisa sampai dalam waktu kurang dari 45 menit. 


Tidak sulit menemukan My Hotel. Setelah diberikan alamat oleh panitia, aku searching di google map hingga aku tahu di mana tepatnya letak hotel ini. 

My Hotel berada di lokasi yang sangat strategis. Berada di tepi jalan raya Hayam Wuruk, dekat dengan Plaza Lindeteves dan Pusat perdagangan Glodok. Jadi sebenarnya kalau menginap di sini kita bisa dengan mudah pergi ke mana-mana. Di depan My Hotel ini ada halte busway yang bisa membawa kita keliling Jakarta. 


Security yang sekaligus menjaga pintu masuk ini juga sangat ramah. Ia bahkan mengantarku hingga ke kamar. Lift menuju ke kamar hanya bisa dijangkau dengan kartu kunci kamar. Itu tandanya hotel ini lumayan aman. 

Begitu masuk kamar, aku sedikit kaget juga sebenarnya. Kamarnya kecil dan terkesan sempit karena ada tiang yang ada di tengah kamar. Ketika membuka jendela, pemandangan di bawah adalah jalanan yang sepi dan pusat perbelanjaan Glodok. Tapi ya sudahlah, toh aku hanya berada di sini untuk malam ini saja.





Reaksi:
2

2 komentar:

  1. rumahnya cempaka putih ya ternyata...rumah nenek saya jga cempaka putih :)

    BalasHapus
  2. sempit banget ya Aci, cuman bisa untuk bobok manis hehehee

    BalasHapus