Kamis, 02 Oktober 2014

Oleh-Oleh Dari Bogor-Macaroni Panggang


Oleh-oleh Bogor itu gak cuma asinan, roti unyil ataupun talas. Makaroni panggang ini juga menjadi salah satu oleh-oleh favorit kalau habis berkunjung ke Bogor. Selain dibawa pulang, kita juga bisa menikmati makaroni panggang ini di restonya. 

Kita bisa datang ke Makaroni Panggang sejak pukul 7 pagi hingga 10 malam. Tempat ini berada di sekitar taman kencana tepatnya di jalan Salak no. 24. Sesuai dengan nama tempat ini, hidangan favorit di sini adalah Macaroni panggang. Hidangan ala Belanda dulu yang dominan dengan keju dan daging cincang.  

Resto macaroni panggang ini merupakan bangunan tua yang berada di bawah naungan pohon besar. Jadi tempatnya sangat unik dan teduh. Kita bisa memilih duduk di bagian dalam, teras atau di bagian atas. 


Macaroni panggang di sini ada yang special dan biasa. Bedanya adalah dalam hal jumlah daging cincang dan kejunya. Tapi macaroni panggang yang biasa aja rasanya sudah enak banget, apalagi yang special. Ada tiga ukuran yang dijual di sini. Ada small, medium dan large. 






Selain Macaroni, di sini kita juga bisa mencoba hidangan ala Belanda lainnya. Yaitu Cinnamon Cake juga Biskuit kayu manis. 




Macaroni panggang 

JAlan Salak No.24.
Taman Kencana 
Bogor  JAwa Barat 






Reaksi:
28

28 komentar:

  1. Sepertinya macaroni dari Bogor bisa di pesan antar sampai di tempatkan ya Mba ? :D

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya elu yang pesan gue yang antar gitu mas :-(

      Hapus
  2. Kalau ngebayangin tempatnya di bawah pohon besar, serem juga mbak...jangan-jangan..... xxixixix.
    Tapi bolehlah saya tunggu kiriman bingkisannya hehehhe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enaknya makan di tempat ... makan dibawah pohon besar itu rindang dan menyenangkan lho mas :)

      Hapus
  3. nggak bingung lagi deh kalau sewaktu2 pergi kebogor yambak,karena dah tau oleh2 yg perlu dibawa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas... apalagi Macaroni Panggang ini bukanya dari pagi sampai malam :)

      Hapus
  4. macaroni panggang biar pun tempat jualnya di bangunan tua namun terlihat tetap menggoda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau buatku bangunan tuanya itu yang menggoda :D

      Hapus
  5. kapan - kapan kalau kebetulan lewat jadi kepengen mampir nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan mampir mas dan mencoba gurih lezatnya Macaroni panggang ini :)

      Hapus
  6. Restonya deket stasiun bogor ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dari stasiun Bogor masih naik angkot lagi kira-kira 10-15 menit lagi mbak :)

      Hapus
  7. nah ini makanan favorit,,,macaroni :)

    BalasHapus
  8. Emang enyaak banget macaroni panggangnya :D
    rekomeen banget ya kalau ke bogor mak ^^

    BalasHapus
  9. Bagi doong mba Macaroninya hehehee ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah dihabiskan sama mas Indra tuh mas :D

      Hapus
  10. wah nanti kalau ke bogor saya mau mampir ke tempat ini... mau pesan yang sepecial macaroni panggang large

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap itu mang .... bisa memuaskan lidah banget :)

      Hapus
  11. Wah mupeng saya mbak astri jalan-jalannya hebat eeuuyy mantep dah ^-^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih hebat jalan-jalanmu yang blusukan di tempat-tempat wisata rahasia Angki :D

      Hapus
  12. aduh jadi ngiler liaht macaroni macem2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli dan habiskan sendiri deh Danan.......... kalau mau bagi ke aku juga boleh ding :D

      Hapus
  13. :)) aku pengen mbak astriiiiii......, jadi ngiler nih, dulu taunya cuma roti unyil...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pengen beli sendiri ya mas :D

      Hapus
  14. mba, yg recommended rasa apa? :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau makaroni panggang itu cuma satu rasa mbak Rika :)

      Hapus