Rabu, 22 Oktober 2014

Melihat Hutan Mangrove Pulau Harapan Kepulauan Seribu



Hari masih sangat pagi, bahkan matahari belum berani menampakkan diri ketik aku berjalan ke bagian ujung Pulau Harapan. Di bagian belakang pulau ini kita bisa menemukan pohon-pohon mangrove yang sudah tumbuh tinggi. 

Hutan mangrove ini berada di sebelah kiri dan kanan jalan yang menghubungkan antara pulau Harapan dan Pulau Kelapa satu. Jika di sebelah kiri jalan kita bisa melihat mangrove yang sudah tinggi, maka di sisi sebelah kanan kita bisa menjumpai mangrove yang masih pendek. 


Air yang ada di bawah pohon-pohon mangrove ini sangat bening. Bahkan kita bisa melihat ikan-ikan berlarian di dalamnya. 



Reaksi:
2

2 komentar:

  1. buat traveller pencinta pulau lombok yang suka jalan sendiri ala backpacker atau yang traveling dengan ngambil paket wisata lombok .. ada lagu yg pas sekali untuk tulisan ini.. judulnya : indonesiaku, makasih untuk tulisannya ini ya kakak.

    BalasHapus
  2. Terimakasih untuk artikel yang sangat bermanfaat ini, kami bertambah pengetahuan setelah membaca artikel ini, para pembicara internet marketing selalu menyarankan untuk kita terus menulis artikel bermanfaat seperti ini, salam dari mutiara untuk membawa kesuksesan pearl wholesale Indonesia dan sukses selalu untuk Anda.

    BalasHapus