Kamis, 16 Oktober 2014

Ketemu BIntang Film Rumah Gurita DI Kantor Vivalog

Jalan-jalan kali adalah mengunjungi kantor Vivalog yanga da di Jalan Rawa Terate II Kawasan Industri Pulogadung. Masih satu halaman sama TV One cuma kalau kantornya Vivalog adanya di belakang.

Kali ini kantornya Viva.co.id dapat kunjungan dari bintang film Rumah Gurita, yaitu Shandy Aulia dan Boy William. Ada juga di sana dari pihak Hitmaker Studio. 


Shandy Aulia memberi bocoran tentang berbagai ketegangan yang bisa kita saksikan dalam film yang baru akan tayang di Bioskop pada tanggal 30 Oktober 2014 nanti. Film yang disutradarai oleh Jose Poernomo ini mengambil setting di Bandung Jawa Barat. 

Rumah Gurita sendiri dikenal sebagai gereja setan . Dulunya rumah ini merupakan gereja dari sebuah sekte. Lokasi gereja setan ini berada di belakang Hotel Grand Aquila Bandung. Disebut sebagai rumah gurita karena di atas atapnya ada patung gurita raksasa. 


Jadi penasarankan sama cerita keseruan dan ketegangan yang ada di film ini. Tunggu tanggal mainnya di bioskop pada hari kamis 30 Oktober 2014. 


Reaksi:
6

6 komentar:

  1. wah kreen jalan2nya mbak mantap

    BalasHapus
  2. Waduh, jadi pengin juga ketemu bintang favorit saya, mbak Shandy Aulia...Tentu saja sungguh menyenangkan bisa bertemu Bintang Film Rumah Gurita ya mbak?

    BalasHapus
  3. waw mantab nih jalan - jalannya mbak Astri ...Ups, kebalik ya ,, Astri Jala - jalan ehheeh ... jadi peasaran nih dengan Film Rumah Gurita

    BalasHapus
  4. wah jadi penasaran dengan film rumah guritanya...salam manis dipagi yang indah...izin patroli ya mbak :D

    BalasHapus
  5. film horror, ya. Saya gak bakalan nonton kayaknya. Penakut hehe

    BalasHapus
  6. Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

    BalasHapus