Kamis, 04 September 2014

Belajar Masak Di Mall

Jalan-jalan ke Mall gak harus belanja kan? Akhir minggu ini kebetulan ada banyak sekali undangan. Salah satunya adalah cooking class yang diadakan sama Modena di Rmah Inspirasi MArtha Steward Living. Lokasinya di dalam mall yaitu Gandaria City Jakarta Barat.

Sebenarnya ini gak murni acara cooking class. Lebih cocok disebut eating class sih, karena acaranya icip-icip. Tema kali adalah menyiapkan makan malam yang praktis. 


Idenya diambil dari salah satu bab buku duetnya mbak Arin Murtiyarini + mbak Rina Susanti yang berjudul Mommilicious. Judulnya Makan Malam yang tertunda. 

Acara ini memang sekalian launching bukunya mbak Arin. KArena aku di sini kebanyakan ngobrolnya daripada ngikutin acaranya jadi akan lebih banyak foto-foto yang ada di sini dari pada ceritanya. Dan ini adalah bagian terakhir dari ceritaku. Selanjutnya simak foto-fotonya aja ya. 











Reaksi:
10

10 komentar:

  1. wah keren gitu acaranya mbak,bagi-bagi dong makanannya,, eh resepnya gitu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Ana ... ada kok resepnya sebenernya ... tapi gak di ruangan ini aku postingnya ... nanti ya di ruang sebelah :)

      Hapus
  2. selamat buat m'ba Arin semoga bukunya sempat diterbangkan ke Cilembu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bilang sendiri sana di blognya mbak arin mas :)

      Hapus

  3. Komentar Anda akan terlihat setelah disetujui.

    BalasHapus
  4. waaaa saya kepengen bisa masak mbak kapan yah bisa ada yang nagjarin wkwkw... icip"nya seru mbak keren yah bisa launching buku gitu mupeng

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku bisanya masak pake telunjuk alias tinggal nunjuk ... mau aku ajari yang kaya gitu angki ... :d

      Hapus
  5. Baca judulnya saja jadi ingat waktu belajar masak. waktu itu saya lagi belajar masak tumisan kacang panjang. malah gosong, maklum mbak namanya juga cowok.. hehehehe.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha aku aja yang cewek masih suka gosong kok .. apalagi yang cowok mas ... aku biasnaya masak pake telunjuk aja :D

      Hapus