Kamis, 28 Agustus 2014

Menikmati Aura Mesum Di Hotel Golden Flower Bandung



Ini bukan untuk pertama kalinya aku menginap di hotel yang satu ini. Mungkin ini yang kelima kalau gak salah. Tapi aura mesum di hotel bintang 4 ini tetap sama, walaupun tujuanku datang ke sini adalah untuk menunaikan tugas negara. Masih teringat ketika terakhir kali menginap di hotel ini kira-kira beberapa bulan yang lalu aku mendapatkan kamar menghadap tembok. Asli sumpek buanget. 

Kali ini aura mesum kembali terasa. Setelah melewati lorong berliku yang remang-remang, akupun sampai di kamar 332. Begitu masuk terasa lega karena kamar ini sangat luas. Ketika mendapatkan view bukan tembok pun sedikit lega. KAli ini kamarku menghadap ruang terbuka. Sedikit bisa bernafas sebenarnya. Tapi ketika mataku tertuju ke jendela kamar di seberang, dengan jelas aku bisa melihat apa yang ada di dalamnya. 

Spontan akupun langsung menutup korden yang tebal. Karena aku pikir pasti kamar yang ada di seberang juga bisa melihat aktifitasku. Masih tidak yakin, beberapa lampu aku matikan. Suasana kamar bukan lagi sumpek tapi juga remang-remang. Bukan aroma romantis jadinya karena aku harus tidur sendirian di kamar ini, yang ada justru aroma horor. 

Ketika melihat sekeliling mataku tertuju pada conecting door yang tidak jauh dari meja kerja. Aku pun mengamati dengan seksama, gak ada tanda-tanda kunci. KArena penasaran akhirnya aku buka , dan ternyata bisa dengan mudah terbuka. Memang tidak langsung melihat suasana kamar sebelah karena yang aku temui adalah conecting door kamar sebelah. 

Saking parnonya dengan aura mesum langsung aku menelpon front office. Aku tanyakan kok conecting door nya bisa dengan mudah aku buka dan tanpa kunci. Reseptionis yang menerima tellponku menjawab, "pintunya memang tidak ada kuncinya dan hanya bisa dibuka dari kamar yang bersangkutan." 

Jadi kalau kamar sebelah membuka pintu tapi aku gak membuka conecting door ku maka penghuni kamar sebelah juga gak bisa melihat aktifitasku di kamar. OMG.... mungkin kali ini aku yang norak. Perasaan sudah puluhan hotel bintang 4 aku singgahi tapi baru nemu yang begini cuma di sini. 

Penjelajahan kamar ini aku lanjutkan ke kamar mandi. Lumayan ada bathup, jadi bisa berendam. Tapi dengan suasana yang remang-remang gini, aroma mesum kembali tercium. Apalagi pas membuka lemari mau menyimpan baju, di sana sudah tersedia 2 kimono. OMG ... ini sih kamar buat bulan madu cocoknya, bukan peristirahatan ketika lelah menjalankan tugas negara. 

Hotel ini terletak hampir di bagian ujung jalan Asia Afrika. Jadi kalau mau jalan-jalan sore ke sekitarnya, kita bisa berwisata sejarah kota Bandung. Ada banyak bangunan tua. Ketika malam hari pun kita bisa menikmati nuansa horor namun eksotis dari jajaran gedung tua yang masih terawat di sepanjang jalan Asia Afrika. Kalau mau berjalan-jalan ke jalan Braga yang terkenal banget di Bandung itu juga dekat. Tapi lumayan keringetan sih. 

Reaksi:
28

28 komentar:

  1. :))
    hahay romantis bingit tuh hotel yea....kapan saya bisa menikmati kemewahan hotel bintang 4 yea?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mang Cilembu ntar bingung kayak aku lho kang waktu diklat nginep di Hotel, cuma mau ngunci pintu kamarnya bingung hahahahaa

      Hapus
    2. Kalau mang lembu kamarnya emang akan dikunci terus pastinya mas eka :D

      Hapus
    3. setiap hotel memang terkadang memiliki aura mesum ya mbak. apalagi hotel besar.. :D

      Hapus
    4. Gak terkadang ... tapi sering :D

      Hapus
  2. aura nya mesum tapi alur ceritanya seperti horor asyik juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kalau buat aku aura mesum itu bisa jadi horor sebenernya :D

      Hapus
  3. Keywordnya adalah MESUM hahaha, bisa bisa luar biasa.......mbak astri memang hebat bikin alur ceritanya xixixixi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaelah mas ... ini cuma curhatan dari hati yang paling dalam kok ... jadi gak mikirin kata kunci sebenernya :D

      Hapus
  4. padahal itu hotel deket Asia Afrika yang sellau ramai, ya. Kirain pemandangannya bakal jalanan AA hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada juga kamar yang di huk ... kamar temenku mak ... kamar no. 158...itu ada jendela kecil menghadap jalan asia afrika, tapi kaca sebelahnya menghadap gang kecil yang dibawahnya pangkalan ojek ... mau ??? :D

      Hapus
  5. waaa mbak astriii bikin ngilerrr tugas dinasnya hahaha kapan saya bisa nikmatin bintang 4 gita yah hadeehh ikutan iri.comm dah T.T...wah ada pa ini kok pake mesum" segala haha saya gagal paham mbak pizzz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang kalau anak kecil itu pikirannya belum nyampe ke sana Angki ... makanya gagal paham :D

      Hapus
  6. Hiii... ngeri ngeri sedap ya mbak.. ati2 ada nyolek pas berendam :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D... keren juga kosa kata barunya mak ... Ngeri sedap ... :D

      Hapus
  7. jadi anvy sama mba asri punya tugas negara jadi ngiler deh hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. sukanya emang bisa jalan-jalan gratis... dukanya kalau kerjaan seabreg :D

      Hapus
  8. uh, kalau saya disitu pasti parno juga..kalau nggak di rumah sendiri suka mikir, aman nggak ya, ada kamera tersembunyi nggak ya...aaaargh, takuuuut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woaaaaaaaaaaaaa............. pikiran kita sama mbak :D

      Hapus
  9. wah itu di hotel mana mbak, saya nanti kesana ah xixixi... Jangan - jangan di kamar mandinya ada kamera tersembunyi juga xixixi

    BalasHapus
  10. Wah kapan nih bisa jalan jalan ke Bandung lagi. Anyway thanks mbak rekomendasi hotelnya #Ngikik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk ke Bandung ... kalau gak mau bermacet ria pilihan terbaik ya menginap di sekitar Braga atau Aia Afrika jadi bisa wisata sejarah dan belanja juga... kalau mau belanja bisa di dago atau jalan riau nginepnya :)

      Hapus
  11. Judulnya bikin aku ngeklik buka ceritanya mbak...

    BalasHapus
  12. kalu semalam berpa ? alamatnya dimana tuh hehe

    BalasHapus
  13. Pernah kesitu dan mampir di the legend..itu lebihjelas lagi aroma wadonnya..xixici

    BalasHapus
  14. aura horornya kerasa banget ya , saya juga sempet rasain mba di hotel itu

    BalasHapus