Kamis, 08 Mei 2014

Menikmati Segarnya Soto Bandung


Siang yang mendung di kota Bandung adalah saat yang paling tepat untuk mencicipi kelezatan semangkuk soto Bandung dan sepiring nasi putih. Jika kita berada di kawasan jalan Cibadak, maka di dekat sana akan terlihat papan nama bertuliskan "Jalan Pajagalan". 

Di jalan Pajagalan inilah kita bisa menemukan sebuah rumah makan soto yang sudah berdiri sejak tahun 1980 an. Soto Bandung M. Tarya ini tepatnya berada di perempatan antara Jalan Pajagalan dan Jalan Karang Anyar. Dulu rumah makan soto Bandung ini berada di kawasan Cibadak, dan baru awal tahun 2014 ini pindah ke Jalan Pajagalan. 

Di sini selain soto Bandung juga tersedia pilihan lain diantaranya Soto ayam dan sop buntut. Bagi yang tidak suka dengan lauk berkuah, maka di sini juga ada pilihan masaan khas sunda lainnya seperti pepes, ayam bakar, nasi timbel, iso atau babat goreng. 

Rumah makan ini buka setiap hari sejak pukul 09.00 pagi hingga 08.00 malam. Bahkan jika hari Sabtu dan Minggu tempat ini buka hingga pukul 10 malam. Tempat ini hanya tutup pada hari raya lebaran. 

Satu mangkuk Soto Bandung dan nasi di sini seharga Rp 28.000. Bagi yang menginginkan porsi setengah juga bisa lho. Setengah porsi soto dan setengah porsi nasi harganya Rp 21.000. 

Soto Bandung M. Tarya (Sederhana)
Jalan Pajagalan No. 12A
Telp : 022-4233355
Reaksi:
0

0 komentar:

Posting Komentar